Sunter57

Komputer - Handphone - Sunter

Gempa berkekuatan 7,3 SR terasa sampai Sunter

Siang ini sekitar pukul 3 sore di rumah Sunter Jakarta, ketika lagi asyik di atas (maaf) WC tiba- tiba saya dikejutkan dengan riak air kamar mandi yang aneh. Merasa tidak memasukkan sesuatu kedalam bak mandi tapi kok air bergelombang bergoyang-goyang, sejenak saya tersentak dan sesaat kemudian baru sadar ketika diluar rumah ramai orang-orang teriak "Gempa". Adik saya di Ciputat Jakarta Selatan mengabari kalau dia merasakan hal yang sama seperti yang kami rasakan di Sunter.

Alhamdulillah ternyata hanya sebentar gempa itu terjadi dan segera saya menyelesaikan acara hajatan dan langsung buka "Metro TV" dan "Detik Com" dan inilah informasinya :
Gempa yang sangat terasa kencang di Jakarta berkekuatan 7,3 Skala Richter (SR), Rabu (2/9/2009). Gempa ini berpusat di barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat, dan berpotensi tsunami. Gempa terjadi pukul 14.55 WIB.

Ya begitulah peringatan dari Alloh SWT kepada hambanya, datangnya tidak diundang, selalu tiba-tiba. Semua peringatanNya itu banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil. Yaitu supaya kita sebagai hambaNya selalu bersyukur atas nikmatNya, selalu ingat kepadaNya dan tidak lupa selalu berdoa semoga Alloh SWT memberikan keselamatan untuk kita semua. Aamiin.

0 komentar:

Alnect computer Blog Contest

Selamat datang,




Pinggiran Sunter57

Blog ini merupakan penggalan dari Sunter57 Group yang mulai aktif pada bulan Mei 2009. Memuat info seputar komputer dan handphone. Juga berbagi pengalaman pribadi. Semoga blog ini awet tidak diganggu mahluk ghoib dunia maya yang nakal..... Amiiin.

Kontak : plentiswae

Phone : 021-44302210 021-93195113

Sssssttt ....

Ads


Produk SMART Telecom