Sunter57

Komputer - Handphone - Sunter

Jangan Ganggu Sunter-ku

Bismillahirrohmanirrohim. Mungkin kata inilah yang bisa saya ucapkan pertama kali untuk memulai tulisan ini. Jika mulai dengan "123"  Go ! ntar dikira mau balap karung lagi (17-an kan masih jauh), atau jabat tangan dulu, eh ntar NOKIA yang punya logo salaman di hp Anda sekalian bisa mencak2 minta royalti ke saya ... he he he ....

Udah beberapa hari ini saya bingung dengan  blog ini. Padahal saya udah pegangan ke tiang biar kalo bingung ga' jatoh karena gravitasi ato apalah itu teorinya orang2 yang suka makan bangku sekolahan, yang jelas sudah tanya sana sini, baca kesono kemari kayaknya masih belum nemukan jawaban yang bisa membuat saya mudeng.

Ya itu masalahnya, kok bisa2nya ERROR XML-nya sering banget. Bikin stress juga, tapi kayaknya ini bisa jadi semacam doping agar bisa lebih banyak belajar dengan para Master dunia maya.

Akhir kata saya sementara ini hanya bisa memohon "jangan Ganggu Sunter-ku". Ingatlah selama nafas masih di badan akan saya perjuangkan tanah airku ini.

MERDEKA !!!

0 komentar:

Alnect computer Blog Contest

Selamat datang,




Pinggiran Sunter57

Blog ini merupakan penggalan dari Sunter57 Group yang mulai aktif pada bulan Mei 2009. Memuat info seputar komputer dan handphone. Juga berbagi pengalaman pribadi. Semoga blog ini awet tidak diganggu mahluk ghoib dunia maya yang nakal..... Amiiin.

Kontak : plentiswae

Phone : 021-44302210 021-93195113

Sssssttt ....

Ads


Produk SMART Telecom